Terimakasih Telah Berkunjung di Catatan Kecilku, Semoga Artikel Pada Catatan Kecilkku Bermamfaat Bagi Sobat Semua....

Jumat, 16 November 2012

Kunci Komputermu dengan Flashdisk


Predator merupakan sebuah tool yang dapat mengunci komputer sobat saat sobat sedang tidak berada di depan PC, sekalipun operation system PC sobat sedang beroperasi.

Dengan tool gratis ini sobat bisa membuat USB flash drive sobat menjadi kunci yang bisa aobat gunakan untuk me-lock dan meng-unlock PC sobat. Dengan demikian sobat bisa menjaga komputer sobat dari penggunaan tangan-tangan jahil.

Cara penggunaan tool ini sangat mudah, cukup dengan menghubungkan flash drive sobat ke PC, kemudian jalankan tool Predator yang ada di PC sobat, dan nantinya sobat akan diminta memasukkan password sebagai kunci untuk mengoperasikan PC yang sobat miliki. Jika tool ini telah berjalan di system Windows sobat, saat sobat memisahkan (Unplug) flash disk dari PC sobat, maka komputer yang sobat gunakan akan terkunci dengan sendirinya, sekalipun OS Windows sedang beroperasi pada komputer tersebut. Untuk menjalankan komputer kembali dalam kondisi normal, sobat cukup menghubungkan Flash Disk yang tadinya sobat gunakan ke PC sobat.

Dengan PEDATOR keamanan PC akan terjaga dengan mudah, semudah menghubungkan dan memisahkan USB Flash Disk dari PC!

Download :


Semoga Bermamfaat     ^_^


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
1 Comments

1 komentar:

Posting Komentar

Tondy Perkasa. Diberdayakan oleh Blogger.